Alwiansyah Si Bocah Viral Bikin Heboh The Next Didi Kempot, Via Vallen Minta Dipanggil Kakak oleh Alwi

Kamis, 07 Januari 2021 - 18:17 WIB
loading...
Alwiansyah Si Bocah Viral Bikin Heboh The Next Didi Kempot, Via Vallen Minta Dipanggil Kakak oleh Alwi
Panggung The Next Didi Kempot tadi malam penuh dengan kejutan dengan kehadiran Alwiansyah bocah viral yang berasal dari Kolaka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Panggung The Next Didi Kempot tadi malam penuh dengan kejutan dengan kehadiran Alwiansyah bocah viral yang berasal dari Kolaka. Alwiansyah menjadi terkenal di berbagai platform media sosial karena suara merdu dan mimik muka yang lucu saat sedang bernyanyi.

(Baca juga: Kerajaan Alasgiri Berikan Ancaman Serius, Akankah Padjajaran Takluk? )

Tadi malam Alwiansyah berkesempatan tampil menunjukan kualitas suaranya di hadapan para juri dengan menyanyikan lagu berjudul Berbeza Kasta. Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan dan juga Nur Bayan heboh dengan penampilan suara Alwiansyah di atas panggung.

Alwi yang berduet dengan salah satu peserta yaitu Tika asal Mojokerto, berhasil memukau seluruh juri, bahkan terlihat para juri bergoyang dan bergumam kagum atas kemampuan vocal Alwi bocah viral yang masih belia ini. Via Vallen yang juga terpukau dengan Alwi, memberikan komentar, "panggil aja aku Kakak."

Malam tadi, sebelum mengumumkan Sulton sebagai pemenang, para juri mengaku bingung menentukan siapa yang akan melaju ke babak Grand Final. Pasalnya, penampilan keenam peserta disebut serupa tapi tak sama.

"Malam ini kita para juri sangat kesulitan untuk menentukan siapa di antara kalian yang akan ke babak grand final. Kalian harus banyak belajar, banyak mengevaluasi dari peserta-peserta lain," ucap Nur Bayan.

Lewat penampilannya yang membawakan lagu Sugeng Daludengan baik, peserta yang akrab disapa Sulton ini memukau para juri. Hal itulah yang akhirnya membuat para Juri yakin untuk membaw Sulton melaju ke babak Grand Final.

Selain itu, para juri selain Sulton keluar sebagai pemenang malam ini, Bagas peserta asal Bantul juga ditetapkan sebagai runner up.

Dengan kemenangan tersebut, Sulton asal Surabaya ini dipastikan akan melaju ke Grand Final, menyusul para peserta lain yang telah lebih dulu lolos ke babak tersebut.

Saksikan penampilan keren dari peserta lainnya di The Next Didi Kempot, Rabu depan, 13 Januari 2021, pukul 19.00 WIB. Follow akun Instagram @thenextdidikempotgtv dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

(Baca juga: Nih, 7 Drama Korea yang Memotivasi Anda Kembali Berjuang di Tahun Ini )

Program The Next Didi Kempot juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)